Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Peringati Tahun Baru Islam, Dewari Ranjana Pawai Obor

busernett88
202
×

Peringati Tahun Baru Islam, Dewari Ranjana Pawai Obor

Sebarkan artikel ini
Img 20240706 Wa0466

Probolinggo, busernet.co.id // Yayasan Dewari Ranjana yang menaungi Pondok Pesantren dan MTs Dewari Ranjana Sentulan Banyuanyar Probolinggo, gelar pawai obor sambut Tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H. Sabtu, (6/07/24).

Pawai obor dimulai dari Markas Pesantren Dewari Ranjana Sentulan menuju Puskesmas Ranugedang hingga berakhir ke tempat semula.

Sebelum pawai, terlebih dahulu diawali pelaksanaan salat magrib berjamaah dan dilanjut dengan pengarahan , doa dan shalat Isya berjamaah.

Sebelum berangkat pengasuh Pesantren Dewari Ranjana Ustad.

Kholilullah M.Pd memberikan pengarahan kepada para peserta agar mengedepankan Akhlakul karimah selama pelaksanaan berlangsung.

“Jaga hati luruskan niat, kegiatan ini merupakan bagian dari syiar islam, mencontoh semangat perjuangan Rasulullah SAW agar kalian menjadi bermanfaat” Ungkap Ustad Kholilullah.

“Berjalan kaki bersama-sama sambil membawa obor diungkapkan Ustadz Kholil sebagai simbol pencerahan, pembaharuan dan perjuangan bersama untuk membangun pribadi pribadi yang unggul dan berprestasi” tambahnya.

Tentu peringatan tahun baru ini memberikan harapan besar agar Tahun 1446 H ini menjadi lebih baik dari berbagai aspek dalam menjalani perjalanan hidup terutama dalam dunia pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *