Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Tragis ! Suami Bacok Istri di Kotaanyar

busernett88
150
×

Tragis ! Suami Bacok Istri di Kotaanyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240706 Wa0271

Probolinggo, busernet.co.id // Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Probolinggo. Kali ini menimpa Arofah (18) warga Dusun Krajan desa Triwungan Kotaanyar dibacok suaminya sendiri, Zainul Arifin (24) pada Sabtu pagi 6/07/2024.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 9.30 WIB Menurut tetangga korban Hairi (52) kaget saat mendengar teriakan minta tolong dan langsung bergegas keluar rumah mencari sumber teriakan tersebut ternyata berasal dari rumah Arofah.

“Saat berada diluar rumah, warga sudah berkerumun dan saya melihat Arofah sudah tergeletak disamping rumah saya dalam kondisi mengenaskan” Ungkap Hairi.

Arofah tergeletak dalam kondisi luka parah ,terdapat luka bacok dikepala dan kaki, sementara darah berceceran dimana mana, terutama di kamar rumahnya. tambah Hairi.

Lebih lanjut Hairi menjelaskan cekcok antara keduanya sering terjadi, bahkan Arofah pernah melaporkan suaminya Zainul Arifin ke pihak berwajib atas tindakan kekerasan dalam dalam rumah tangga (KDRT)

“Zainul orangnya suka mabuk, temprametal, bahkan sering buat onar meskipun sama tetangga sendiri,” tambahnya.

Ironisnya, insiden ini dilakukan Zainul justru didepan anaknya yang masih berumur 2 tahun.

Anak yang baru belajar jalan itu, terkena lumuran darah dari ibunya. Lantas neneknya membawa lari balita tersebut ke rumah warga sekitar.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan apa motif yang menyebabkan insiden ini terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *