Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj. Wali Kota Terima Audiensi dari PLN UP3 Kota Padangsidimpuan

busernett88
54
×

Pj. Wali Kota Terima Audiensi dari PLN UP3 Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240704 Wa0220

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Penjabat (Pj.) Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP menerima audiensi dari PLN UP3 Kota Padangsidimpuan pada Kamis (04/07) di Ruangan Audiensi Wali Kota.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra, menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut dilakukan penyerahan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai langkah awal untuk dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBT).

Audiensi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan PLN UP3 dalam rangka meningkatkan pelayanan dan infrastruktur kelistrikan di kota tersebut.

Pj. Wali Kota menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi dari PLN UP3 Kota Padangsidimpuan, serta berharap ini menjadi langkah awal terjalinnya kerja sama yang baik dimasa depan.

“Saya sangat berterima kasih atas silaturahmi dari PLN UP3 Padangsidimpuan. Pertemuan ini sangat berarti dalam memperkuat hubungan dan kerja sama antara pihak PLN dan masyarakat.”tuturnya.

“Kedepannya, kami berharap ada inovasi yang dapat diterapkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satu langkah yang dapat diambil adalah dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi digital dalam berbagai aspek layanan.

Dengan demikian, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih efektif dan efisien.”

Diakhir audiensi, Yessi Indra menyerahkan kompor induksi secara simbolis kepada Pj. Wali Kota sebagai tanda pengenalan teknologi induksi elektromagnetik dan manfaat kompor induksi bagi efisiensi listrik dan memasak.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kelistrikan di wilayah tersebut.

Didampingi juga oleh Asisten III, Kaban BPKPD, Kadis Kominfo, Sekretaris Perkim,Sekretaris BPKPD dan lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *