Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Ra Hamid Resmi Maju Sebagai Calon Bupati Bondowoso diusung PKB

busernett88
81
×

Ra Hamid Resmi Maju Sebagai Calon Bupati Bondowoso diusung PKB

Sebarkan artikel ini
Img 20240704 Wa0055

Probolinggo, busernet.co.id // KH. Abdul Hamid Wahid Kepala Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo resmi dapat rekom dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan (DPP PKB) untuk maju sebagi calon Bupati Bondowoso.

Surat yang ditandatangani Ketua Bidang Penguatan Struktur DPP PKB Abdul Halim Iskandar yang akrab disapa Gus Halim bernomor 30373/DPP/01/VI/2024 diserahkan langsung kepada Ra Hamid di Kantor DPP PKB Selasa, 2 Juli 2024.

Selanjutnya Ra Hamid diminta untuk melakukan konsolidasi dan berkomunikasi secara internal maupun eksternal partai dalam rangka memenuhi kebutuhan koalisi untuk Pilkada Kabupaten Bondowoso September mendatang.

KH Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid bagi warga Kabupaten Bondowoso bukanlah sosok yang asing.

Selain banyak alumni dan santri nyantri di pesantrennya, beliau juga pernah menjadi penyambung aspirasi bagi masyarakat Bondowoso sebagai Anggota Legislatif DPR RI dari Dapil Bondowoso – Situbondo – Banyuwangi.

Ra Hamid diharapkan dapat membawa dampak besar untuk kemajuan Bondowoso. Dan dukungan PKB terhadap dirinya menjadi langkah awal menuju perubahan yang diinginkan masyarakat Bondowoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *