Mario
Info Daerah

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo

busernett88
153
×

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo

Sebarkan artikel ini
Img 20240701 Wa0263

POLRES TEBO, busernet.co.id //  Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo bertempat di Aula Wira Asta Brata Polres Tebo, Acara yang dimulai pukul 15.30 WIB, Senin(01/07/2024).

Dalam upacara tersebut, jumlah personil yang naik pangkat adalah 41 personil,
Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., dengan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Tebo, AKP Pujiarso, S.H., dan Komandan Upacara Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tebo, IPDA Hafizh Jabbar Lubis, S.E.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H mengatakan “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Tebo yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat.

Ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Teruslah bersemangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaga integritas sebagai anggota Polri. Terima kasih.”

Upacara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara, serta ASN Polres Tebo. Pasukan dalam upacara ini terdiri dari berbagai pleton, termasuk pasukan perwira, gabungan staf Polres Tebo dan Polsek jajaran, serta gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Bhayangkari Polres Tebo.

Susunan acara Korp Raport meliputi laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, laporan resmi naik pangkat, pemasangan tanda pangkat, amanat inspektur upacara, pembacaan doa, hingga penutupan upacara. Acara berakhir pada pukul 16.40 WIB dan dilanjutkan dengan penyiraman bunga di lapangan apel Polres Tebo kepada personil yang naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *