Mario
Info Daerah

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Jeneponto Gelar Upacara di Halaman Kantor Bupati Jeneponto

busernett88
54
×

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Jeneponto Gelar Upacara di Halaman Kantor Bupati Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Img 20240701 Wa0136

Jeneponto, busernet.co.id // Peringatan puncak perayaan hari Bhayangkara ke 78 di Polres Jeneponto Polda Sulsel di gelar upacara di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Senin (01/07/2024).

Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 itu dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K., selaku Komandan Upacara Kanit Tipikor Polres Jeneponto Ipda Muh. Basil Dwitama, S.Tr.K. dan Perwira Upacara Kasikum AKP Jabal Nur, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Kajari Jeneponto , Ketua Pengadilan Negeri Endah Sri Andriyati, SH,. MH., Ketua Pengadilan Agama Fadillah, S.Ag, Sekda kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur, S.H., M.H, serta Kepala SKPD pada Pemerintah Kabupaten Jeneponto serta para undangan lainnya.

Peringatan hari jadi Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 mengambil tema tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Rangkaian acara peringatan 1 Juli 2024 yakni setelah pelaksanaan upacara di kantor bupati Jeneponto dilanjutkan acara syukuran di Tribun Polres Jeneponto yang dihadiri oleh Muspida dan undangan serta PJU Polres Jeneponto serta personil Polres dan Polsek jajaran.

Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 78, Polres Jeneponto telah melaksanakan berbagai kegiatan yaitu Bakti Kesehatan Diantaranya, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan, kegiatan Baksos berupa pembagian sembako, pengadaan sumur bor dan bedah rumah serta penanaman pohon.

Tak hanya itu dilaksanakan juga berbagai perlombaan seperti lomba kebersihan Mako, tenis meja, Volleyball antar Bag/Sat/Si dan Polsek serta lomba domino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *