Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj Walikota Padangsidimpuan, menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31

busernett88
51
×

Pj Walikota Padangsidimpuan, menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31

Sebarkan artikel ini
Img 20240630 Wa0428

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj walikota Padangsidimpuan H.Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP., menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang diadakan di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang Sabtu (29/06/24).

Turut Hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P, Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K) serta kepala daerah gubernur, bupati/walikota se-Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kota Padangsidimpuan berhasil meraih prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai juara kedua dalam kategori total capaian pelayanan Keluarga Berencana (KB) tingkat nasional. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian program pelayanan KB serentak sejuta akseptor tahun 2024.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Kota Padangsidimpuan dalam meningkatkan pelayanan KB kepada masyarakat serta upaya pemerintah daerah dalam mendukung program KB nasional.

Pencapaian ini diharapkan dapat memotivasi daerah lain untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *