Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Polres Jeneponto Bersama Masyarakat gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Mangrove di Pesisir Desa Bungeng Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

busernett88
40
×

Polres Jeneponto Bersama Masyarakat gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Mangrove di Pesisir Desa Bungeng Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Img 20240628 Wa0093

Jeneponto, busernet.co.id //  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Jeneponto bersama Pemerintah Daerah Jeneponto dalam hal ini Pemerintah Desa Bungeng Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon di pesisir pantai, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WITA ini juga melibatkan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut menjadi momen penting untuk menunjukkan sinergitas Polri dengan pemerintah daerah serta masyarakat sekitar dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., M.H., serta para PJU Polres Jeneponto, Kapolsek Batang, Kapolsek Arungkeke, Camat Batang serta Kepala desa Bungeng yang hadir bersama untuk berpartisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dan aparat menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi kelestarian lingkungan.

Bakti sosial ini mencerminkan kepedulian dan komitmen bersama Polri dengan pemerintah daerah dalam mendukung program penghijauan dan kebersihan lingkungan, sejalan dengan semangat peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *