Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kapolres Ogan Ilir Ikuti Zoom Meeting Baksos Dan Penanaman Pohon Serta Pemberian Beasiswa Pendidikan

busernett88
44
×

Kapolres Ogan Ilir Ikuti Zoom Meeting Baksos Dan Penanaman Pohon Serta Pemberian Beasiswa Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Img 20240627 Wa0127

OGAN ILIR, Sumsel, busernet. co.id // Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH .SIK. MSI yang diwakili Kabàg SDM polres Ogan Ilir Kompol.Sigit Widodo,SH,MHdan Kabag Ops Kompol Kusyanto SH .Beserta Para PJU jajaran polres ogan ilir ,mengikuti acara Zoom Meeting Bakti sosial (Baksos) dan Pembagian Bantuan sosial (Bansos) Serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman Mapolsek Indralaya zoom dipimpin langsung oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.yang diwakili oleh AS SDM kapolri IRJEN POL. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. Kamis, (27/06/2024) Pagi

Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan dalam rangka pelaksanaan baksos dan bansos agar masing masing daerah dapat menyampaikan apa apa saja kegiatan baksos yang telah dilakukan.

“Untuk Polda jajaran saya mengucapkan terima kasih atas semua rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 78.

kegiatan yang dilaksanakan berupa baksos, penanaman pohon dan pemberian beasiswa pendidikan,serta kegiatan bantuan sosial yang lainya,semua kegiatan sosial yang dilakukan diharapkan bisa mendekatkan institusi polri kepada masyarakat. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua.

kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 , Agar polri lebih solid dengan semua stakeholder yang ada dan semoga apa yang telah dilakukan polri dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

”ucap Kapolri. kegiatan yang sama seperti ini juga dilakukan secara serentak oleh institusi polri.

Untuk dipolres ogan ilir Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian baksos dan bansos oleh Kabag SDM kompol Sigit Widodo.SH .MH secara simbolis kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres diwakili kabag SDM mengatakan pada hari ini kita sudah melihat dalam tayangan gladi Mabes Polri bahwa memang ditingkat Mabes Polri, pak kapolri beserta jajaran juga memberikan bantuan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan kegiatan ini juga diturunkan dan dilaksanakan oleh jajaran Polres dan Polsek.

Acara kita laksanakan diluar mapolres Indralaya dan untuk warga juga bisa merasakan bahwa inilah gelora semangat dari kepolisian untuk bersama-sama dengan masyarakat sebagimana kita bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan mulai dari kegiatan olahraga bersama, lomba-lomba, kemudian penanaman pohon, bantuan benih ikan dan sebagainya.

Sebenarnya pemberian bansos ini sudah kita laksanakan rutin kemarin, namun inilah puncaknya melaksanakan secara serentak seluruh jajaran Kepolisian Negera Republik Indonesia

“Acara ini bukan hanya untuk sekedar memperingati atau menyambut hari Bhayangkara namun Polri akan terus berusaha serta hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan,pelayanan,dan perlindungan kepada masyarakat karena tugas tersebut merupakan tugas pokok dan yang utama sebagai anggota polri “jelas ” Kabag SDM, sesuai dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas ”

“Sekali lagi terimakasih kepada panitia telah mempersiapkan acara ini, kita harapkan apa yang menjadi tujuan kita bersama pada pagi hari ini bisa terwujud semua,” Kata Kabag SDM.

acara baksos yang dilaksanakan oleh polres ogan ilir juga dihadiri oleh Pabung OI-OKI Mayor CPM. Abdul Wahab,Pejabat Utama PJU OI,Camat Indralaya Utara dan Personil Polres Ogan Ilir,Seluruh personil mapolsek Indralaya serta Masyarakat Penerima Bansos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *