Mario
Info Daerah

Polres Jeneponto Gelar Baksos Berupa Bantuan Sumur Bor dan Bedah Rumah Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

busernett88
68
×

Polres Jeneponto Gelar Baksos Berupa Bantuan Sumur Bor dan Bedah Rumah Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Img 20240626 Wa0202

Jeneponto, busernet.co.id // Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Jeneponto melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam hal ini Polres Jeneponto untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam membantu warga yang membutuhkan.

Acara yang dilaksanakan serentak jajaran Polda Sulsel melalui zoom/daring yang di pimpin langsung Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Andi Rian R. Djajadi. S.I.K.,MH. Selasa (25/07/24)

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polri pada hari Bhayangkara Ke-78 kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun bantuan tersebut berupa pengadaan sumur bor serta bedah rumah.

Untuk sumur bor yakni terletak di Dusun Kalumpang Loe, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Selain itu bentuk juga dalam bentuk bantuan bedah rumah yang rencana akan dilaksanakan secara serentak se Polda Sulsel.

Untuk bantuan bedah rumah terletak di Lingkungan Lae – Lae, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto serta 2 (dua) titik lainnya yakni di Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea serta kecamatan Binamu.

Diharapkan pelaksanaan dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan dihadiri Pj. Bupati Jeneponto Junaedi B, S.Sos., M.H, S.E., Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, serta tamu undangan lainnya. Selain itu juga di hadiri Wakapolres Jeneponto, Sejumlah PJU, serta tokoh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *