Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Diduga Kios Pengecer Pupuk Bersubsidi Di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu Menjual Pupuk Bersubsidi Di Atas Harga HET

busernett88
61
×

Diduga Kios Pengecer Pupuk Bersubsidi Di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu Menjual Pupuk Bersubsidi Di Atas Harga HET

Sebarkan artikel ini
Img 20240625 Wa0477

Sul-Sel, busernet.co.id //  Selasa, 25 Juni 2024 Salah satu pengecer pupuk bersubsidi yang ada di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan menjual pupuk bersubsidi di atas harga HET.

Tim Media Buser NET Nusantara Yang mendapatkan tugas di wilayah Pulau Sulawesi menemukan adanya kios pengecer pupuk bersubsidi, menjual pupuk bersubsidi di atas harga HET kepada anggota kelompok tani.

Tim Media Buser NET Nusantara mendapatkan imformasi dari beberapa anggota kelompok tani yang sedang membelih pupuk bersubsidi.

Mengatakan kalau mereka membelih pupuk Urea sebesar Rp.120.000 dan pupuk phoska sebesar Rp.120.000.

Tentunya dengan adanya imformasi dari beberapa anggota kelompok tani yang sering mengambil pupuk bersubsidi di kios Nuraisyah tani.

Di harapkan kepolisia Polres Luwu dan Dinas terkait dapat segerah mengambil tindakan tegas terhadap kios yang berani menjual pupuk bersubsidi di atas harga HET.

Selama ini masyarakat atau para anggota kelompok tani sangat kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi, itu karena mereka mendapatkan cata pupuk bersubsidi yang terbatas dari Pemerintah.

Sehingga seharusnya pihak Kepolisian Polres Luwu dan Dinas terkait dapat lebi tegas menindas para kios pengecer pupuk bersubsidi yang sangat berani menjual di atas harga HET.

Dengan adanya pemberitaan ini di harapkan Kepolisian Polres Luwu dan Dinas Terkait dapat segerah bertindak tegas untuk menghentikan kios pengecer pupuk bersubsidi yang ada di Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan beraninya menjual pupuk bersubsidi di atas harga HET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *