Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

Pastikan Aman Kondusif, Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Gabungan di Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

hepisuhara212
49
×

Pastikan Aman Kondusif, Kapolres Lampung Tengah Pimpin Patroli Gabungan di Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini
Img 20240616 Wa0237

Busernet.co.id//Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung patroli gabungan di malam takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H di Simpang Tugu Pepadun Gunung Sugih. Minggu (16/6/24).

Kepada awak media, Kapolres Lampung Tengah dengan didampingi Forkopimda dan para PJU menjelaskan bahwa patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Sebanyak 150 personel gabungan telah kami kerahkan untuk melakukan pengamanan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini adalah langkah dan upaya kami bersama stakeholder terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan hari besar umat Islam ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di malam takbiran ini. Diantaranya untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan, alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid.

Usai melaksanakan patroli gabungan ke arah simpang Terbanggi Besar, Kapolres beserta rombongan selanjutnya melaksanakan pemantauan aktivitas masyarakat di simpang Tugu Pepadun. (rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *