Mario
Info Daerah

Dalam Konferensi Pers Polres Tebo Menyampaikan Semua Hasil Dari oprasi Pembrantasan Pelaku PETI Di Kabupaten Tebo 2024

busernett88
225
×

Dalam Konferensi Pers Polres Tebo Menyampaikan Semua Hasil Dari oprasi Pembrantasan Pelaku PETI Di Kabupaten Tebo 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240613 Wa0534

TEBO, busernet.co.id // Wakapolres Tebo propinsi Jambi Dhadhag Anindito S.H.,S.I.k.,M.H pimpin kegiatan Konferensi Pers Penambang emas tanpa izin (PETI) di ruangan humas Polres Tebo Rabu 11/06/2024.

Polres Tebo Melalui wakapolres Dalam oprasi

Tim suda Berhasil
mengamankan sebanyak lima orang Pelaku dalam Operasi penambang emas tanpa izin( Peti ) yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Tebo , Adapun identitas orang yang diamankan berinisial ER(42 ), MMA(39 ), S (40 ), RS (30 ), dan A (51 ),para pelaku tertangkap basah sedang melakukan aktivitas PETI di lahan milik warga tebo

Kelima orang tersebut diamankan lantaran melakukan penambangan emas secara ilegal di desa sungai keruh, di jerat pidana dengan ancaman 5 tahun penjara.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi ialah berbagai peralatan tambang seperti alat – alat dompeng,dan sembilan unit sepeda motor.

Wakapolres Tebo menambahkan, kawasan hutan dan daerah aliran sungai Batang hari menjadi titik fokus kepolisian dalam kegiatan Operasi Peti kali ini.

“Untuk target operasi ini kami menyusur ke daerah hutan dan daerah aliran sungai Batang hari untuk 5 Tersangka sendiri yang berhasil kami amankan
4 orang pelaku peran sebagai pekerja untuk 1 tersangka selaku pemilik

Seluruh barang bukti berhasil diamankan oleh personil polres Tebo untuk perkembang dan penyelidikan lebih lanjut ke depan nya tim kami masi mengejar di duga pelaku penampung emas nya dan para pelaku kini di tahan di polres Tebo untuk di proses hukum lebih lanjud hingga saat ini situasi di desa sungai keruh dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *