Mario
Info Daerah

Dua Yunit Mobil Tangki Industri Ilegal Bertuliskan Transportir PT Megah Bumi Niaga

busernett88
163
×

Dua Yunit Mobil Tangki Industri Ilegal Bertuliskan Transportir PT Megah Bumi Niaga

Sebarkan artikel ini
Img 20240613 Wa0342

Bone, busernet.co.id // Akir Akir ini parah pelaku kejahatan BBM Bersubsidi semakin membeludak Salah satunya PT Megah Bumi Niaga yang berasal dari lutim sedang menuju ke kabupaten Bulukumba untuk melakukan pengisian

Anto bersama Samsul selaku driver mobil tangki industri ilegal yang di konfirmasi oleh media kamis 6 Juni tahun 2024 mengatakan bahwa dirinya baru saja membongkar solar di kabupaten Morowali dan kembali ke kabupaten Bulukumba untuk melakukan pengisian red.

Samsu mengatakan bahwa mobil tersebut milik bosnya yang bernama Heri warga kabupaten Bulukumba yang menempel di PT Megah Bumi Niaga milik perusahaan Ardi Tiranda.

PT Akzelio Royal Sentosa Berubah Nama Menjadi PT Mega Bumi Niaga Perampok Hak Masyarakat Miskin
Nomor SPBU 74 927 03 Membuat Aturan Dugaan Pungli Melalui Pembelian BBM Bersubsidi.

H.Arianto Mafia BBM Bersubsidi Selundupkan BBM Bersubsidi Ke Morowali
Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan.

Ditiruh dari Samsu saat di konfirmasi oleh media ” ini bukan mobil Ardi Tiranda hanya kami menempel di perusahaan nya dan bos kami yang membayar yuran ke Ardi Tiranda pak.

Lanjut saat Ardi Tiranda yang di konfirmasi oleh media online mengatakan bahwa itu bukan yunit saya dan saya juga tidak tau siapa pemiliknya silahkan tanyak drepernya siapa yang punya yunit ungkap Ardi Tiranda ke media.

Padahal PT Megah Bumi Niaga sangat milik Ardi Tiranda,sangat tidak wajar ketika pemilik mobil yang menempel di perusahaan tidak di ketahui sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *