Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pungli berkedok pembelian kaos seragam Pramuka di SMP negri 2 rembang

busernett88
96
×

Pungli berkedok pembelian kaos seragam Pramuka di SMP negri 2 rembang

Sebarkan artikel ini
Img 20240612 132151

Rembang, busernet.co.id // Kembali terulang pungutan liar di lingkungan sekolah terjadi dan terkesan di biarkan oleh kepala sekolah.

Hal ini terjadi di lingkungan SMP Negeri 2 Rembang.pembina pramuka smp 2 rembang mewajibkan siswa kelas VII untuk membeli kaos seragam pramuka seharga 85 000 untuk kegiatan naik tingkat.

hal tersebut waktu dikonfirmasi ke SMP 2 dan saat bertemu dengan wakil kepala sekolah bapak Nurhadi menyatakan tidak tahu adanya kegiatan pembelian kaos seragam pramuka tersebut.

Padahal kegiatan pramuka tersebut ada di lingkungan sekolah dan pembelian tersebut dikoordinir pembina pramuka yang juga salah satu guru di smp 2. Terkesan adanya pembiaran kegiatan pungli tersebut oleh sekolah .

Menurut beberapa wali murid yang tidak bersedia disebut namanya .pungutan tersebut sudah di bayarkan tiga bulanan tetapi belum diberikan kaos pramuka tersebut.

Kadindikpora Rembang bapak sutrisno sewaktu dihubungi awak media Buser menyatakan tidak mentolelir kegiatan pungli di sekolah.dan silahkan lapor ke saya bila menemukan kegiatan pungli di lingkungan sekolah .ujarnya Dan untuk pembelian kaos pramuka ini.

saya akan mengkonfirmasi dulu ke kepala sekolah.
Sampai berita ini ditayangkan awak media belum bisa bertemu dan menghubungi kepala sekolah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *