Mario
Info Daerah

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, Giat Jum’at Curhat, Berbagi Nasi Bungkus Dijalan Lintas Timur Ogan Ilir

busernett88
56
×

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, Giat Jum’at Curhat, Berbagi Nasi Bungkus Dijalan Lintas Timur Ogan Ilir

Sebarkan artikel ini
Img 20240607 Wa0193

Ogan Ilir, busernet.co.id // Satlantas Polres Ogan Ilir kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Berbagi Nasi Bungkus.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Windy SH .bersama personil ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan cara menyisihkan rezeki dari para anggota Satlantas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel.

“Kita berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di hari Jum’at ini, merupakan jumat bersedekah dari Satlantas Polres Ogan Ilir kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang bentor, ojek, dan lainnya,” ujar Kasat Lantas AKP Windy, SH Jum’at (07/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
“Saya sangat senang mendapat nasi bungkus dari Satlantas Polres Ogan Ilir, Terima kasih atas kepeduliannya,” ujar Beni pengemudi Bentor.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Semoga Satlantas Polres Ogan Ilir terus melaksanakan kegiatan ini”, ujar Man pengemudi bentor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *