Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Camat Cileles Purna Bakti Masyarakat Cileles Merasa Kehilangan Sosok Yang Rendah Hati

busernett88
93
×

Camat Cileles Purna Bakti Masyarakat Cileles Merasa Kehilangan Sosok Yang Rendah Hati

Sebarkan artikel ini
Img 20240603 Wa0157

Lebak Banten, busernet.co.id // Pemerintah Kecamatan Cileles melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tatang menginisiasi acara perpisahan Camat yang telah memasuki masa purna bakti per 1 Juni 2024 lalu, acara perpisahan tersebut digelar Senis (3/6/2024) di halaman kantor Kecamatan Cileles.

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran pemerintah kecamatan, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspincam), para perwakilan kantor, para kepala desa, TKSK, Koordinator Pendamping Desa, Pendamping PKH, Ormas Pancasila, Karang Taruna, para tokoh masyarakat, PKK serta para awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada di kecamatan Cileles.

Tatang selaku Ketua Panitia sekaligus sebagai Sekcam dalam sambutannya menuturkan rasa kehilangan yang mendalam terhadap sosok Camat Agus Bahtiar yang telah memasuki Purna Bakti, menurut dia Agus merupakan Camat yang memiliki jiwa kebapakan yang sangat bagus, bisa mengayomi dan berbagi solusi terhadap setiap kendala dan permasalahan yang ada.

Selanjutnya Tatang ketika diwawancara secara langsung mengenai tanggapan kesan terhadap Camat selama menjabat di Cileles mengungkapkan”Pak Camat itu luar biasa, pertama.

Beliau itu ketika menjabat bisa menjadi orang tua yang mengayomi kita, selanjutnya Beliau itu merupakan pemimpin yang telah memberikan teladan baik bagi kita semua” Ungkapnya.

Selain itu Tatang menyampaikan bahwa Camat Agus memiliki ahlaq yang baik, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan. Selanjutnya Tatang berharap Plt nanti yang akan ditugaskan minimal kinerja nya sama dengan Camat yang sekarang yang bisa menjalin haromisasi yang baik dengan semua unsur terutama Forkopincam.

Diakhir wawancara nya Tatang mendokan kebaikan untuk Camat yang purna bakti “Semoga Pak Camat selalu diberikan kesehatan dan jauh lebih baik dari hari ini” Pungkasnya.

Sementara itu Tatu Mutamimah selaku Koordinator Balai KB kecamatan Cileles mengungkapkan rasa kehilangannya, karena menurutnya selama ini Camat sangat dekat dan selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kantor Balai KB, “beliau itu orangnya sangat membumi dan egaliter sehingga sangat dekat dengan kami dan para kader di Lapangan” Ujar Tatu.

Ditempat yang sama, Handa salah satu wartawan yang tinggal di Cileles menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap sikap Camat yang selama ini sangat menghargai responsif kepada dirinya dalam hal koordinasi maupun konfirmasi dalam berbagai hal terutama dalam segi informasi pemberitaan.

Agus sendiri selaku Camat yang sudah Purnabakti dalam sambutan nya menyampikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk semua pegawai yang selama ini mendukung kinerjanya selama menjadi Camat, bahkan dia salut terhadap jajarannya yang menginisiasi acara tersebut padahal dirinya sejak tanggal 1 Juni lau sudah tidak lagi menjabat sebagai camat Cileles.

“Saya mengucapkan terima kasih, acara ini murni ide dari Pak Sekcam dan Pak Kasi Ekbang sebagai bentuk perhatiannya kepada saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” Tuturnya
Selanjutnya Agus menyampaikan keinginannya setelah tidak lagi menjadi Camat.

“Ke depan saya ingin aktif di bidang pemberdayaan masyarakat yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari bidang sosial maupun ekonomi seperti wira usaha ternak bersama masyarakat…” Demikian penggalan Agus dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *