Mario
Info Daerah

Pj. Walikota Padangsidimpuan,terima audiensi pengurus Yayasan Pendidikan Bina UI Ummah YPBU,SIT Bunayya Padangsidimpuan

busernett88
65
×

Pj. Walikota Padangsidimpuan,terima audiensi pengurus Yayasan Pendidikan Bina UI Ummah YPBU,SIT Bunayya Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240529 164606

Padangsidimpuan, busernet.co.id ||
Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes terima audiensi pengurus Yayasan Pendidikan Bina UI Ummah (YPBU) Sekolah Islam Terpadu (SIT) Bunayya Padangsidimpuan, di ruang audiensi Walikota, Rabu (29/05).

Ketua YPBU, Khoiruddin rambe. S, Sos menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Bapak Pj. Walikota untuk dapat menghadiri wisuda tahfidz di SIT Bunayya pada tanggal 8 dan 9 Juni bulan depan.

“Insya Allah pada tanggal 8 dan 9 Juni mendatang, SIT Bunayya akan melaksanakan wisuda Tahfidz untuk SD dan Tingkat SMP, untuk itu kita meminta kepada Bapak Pj. Walikota, Bapak Dr. Letnan Dalimunthe untuk dapat berkenan hadir pada acara wisuda Tahfidz tersebut” pintanya.

Menanggapi hal itu, Pj. Walikota Dr. Letnan Dalimunthe menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, ia juga memberikan apresiasi kepada Ketua YPBU serta para guru SIT Bunayya yang secara serius dan konsisten dalam membina siswa-siswi khusunya di Kota Padangsidimpuan.

“kami bangga dengan tekad bapak ibu yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para calon kader penjaga kemurnian al quran ini tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia ini” ungkapnya.

Mengenai undangan untuk menghadiri wisuda Tahfidz, dirinya mengatakan akan mengupayakan hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *