Mario
Info Daerah

Pj. Walikota Padangsidimpuan,pimpin Apel di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan 

admin
68
×

Pj. Walikota Padangsidimpuan,pimpin Apel di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan 

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0214 113310

Busernet.co.id -Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes pimpin Apel Senin di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Walikota Letnan mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengimplementasikan nilai-nilai perilaku ASN Berakhlak yang dibacakan setiap apel senin tersebut.

“Itu merupakan “core values” atau nilai-nilai dasar ASN, yang menjadi fondasi penguatan ASN” ucap Walikota Lentnan Dalimunthe.

Kemudian, Walikota Letnan juga mengingatkan terkait pesta demokrasi yaitu Pemilu Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, beliau berpesan kepada seluruh ASN agar menjadi contoh bagi sesama ASN dan masyarakat tentunya, untuk menjaga pemilu yang damai.

“menyambut pesta Demokrasi yang tinggal menghitung hari ini, saya berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat menjaga netralitas dan disiplin, menjadi contoh bagi masyarakat dan tercapainya pemilu damai dan Kondusif di Kota Padangsidimpuan” tutupnya.

Apel di hadiri oleh seluruh Asisten, para Staf Ahli, Kepala Bagian dan Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Setda Kota Padangsidimpuan.

(Rahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *