Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Rutan makassar genap sebulan beroperasi, rusa siaga mendapat apresiasi luar biasa

busernett88
77
×

Rutan makassar genap sebulan beroperasi, rusa siaga mendapat apresiasi luar biasa

Sebarkan artikel ini
Img 20240525 150406

Rutan Makassar, busernet.co.id ||  Mengulir Prestasi Baru Dengan Inovasi Luar Biasa Yang Telah Merubah Paradigma Layanan ke arah lebih Manusiawi dan inklusif

Melalui layanan terbaru ini, Rutan satu siap antar warga binaan (RUSA SIAGA), kisah Sukses terpancar dari Manfaat yang diserahkan oleh warga binaan dan Keluarganya

Kepala Rutan Kelas 1 Makassar, Jayadikusumah, dipenuhi kegembiraan dan Antusiasme saat Mengetahui apresiasi atas Inovasi yang telah diluncurkannya.

“Melihat dampak positif Yang dirasakan oleh warga binaan dan keluarganya Membuat setiap usaha dan Kerja keras kami terasa Berarti,” ujarnya dengan Penuh semangat.

RUSA SIAGA, yang Merupakan konsep layanan Unggulan Rutan Makassar, Telah menjadi pilar utama Dalam meningkatkan Pelayanan publik yang Dampaknya diharapkan Dapat benar-benar disarankan warga binaan dan keluarganya.

Dengan memfasilitasi Antar-jemput warga binaan Yang bebas dengan rute Dari Rutan Makasar ke Bapas Makassar kemudian diantarkan ke rumah, layanan ini tidak hanya Mengurangi beban mobilitas bagi keluarga tetapi juga memperkuat ikatan emosional satu sama lain Rutan Makasar dan masyarakat.

Warga binaan yang baru saja merasakan manfaat layanan rusa siaga ini menyampaikan penghargaan yang mendalam.

“Ini adalah berkah bagi kami. Layanan ini tidak hanya sekedar transportasi, tetapi juga memberikan saya harapan dan semangat untuk memperbaiki diri menata masa depan yang lebih baik,”ungkapannya terharu.

Ibu dari warga binaan ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan layanan Rusa siaga tersebut.

“Terima kasih atas pelayanannya, diantarkan sampai ke rumah. Rutan Makassar semakin maju, makin sukses EWAKO,” Ucapnya.

Secara terpisah ketua tim pembangunan zona integritas Rustanto menyatakan Rutan Makassar terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan inovasi seperti RUSA SIAGA, Rutan Makasar membuktikan bahwa setiap tantangan dapat diubah yang nyata,” ujurnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *