Mario
Info Daerah

Wakapolres Ogan Ilir Cek Pelayanan SKCK, Pastikan Pelayanan Optimal dan Sesuai Prosedur

busernett88
74
×

Wakapolres Ogan Ilir Cek Pelayanan SKCK, Pastikan Pelayanan Optimal dan Sesuai Prosedur

Sebarkan artikel ini
Img 20240522 141713

INDRALAYA, busernet.co.id || Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Wakapolres Kompol Hermansyah mengecek pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Pengecekan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ogan Ilir itu guna memastikan pelayanan berjalan optimal dan sesuai prosedur.

“Pengecekan ini untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan personel kepada pemohon pembuatan SKCK serta melakukan pengecekan peralatan yang ada,” ujar Hermansyah di Mapolres Ogan Ilir, Selasa (21/5/2024).

Hermansyah melakukan pengecekan mulai dari fasilitas hingga kesiapan petugas pelayanan SKCK.
Mantan Wakapolres Pagaralam ini menyaksikan secara langsung proses pelayanan, mulai dari pendaftaran hingga pengambilan dokumen.

ODOL Langgar Lalu Lintas
Biaya penerbitan SKCK ini berdasarkan ketetapan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerima Negara Bukan Pajak (PNBP).
“Alhamdulillah, semua peralatan pendukung berfungsi dengan baik. Petugas memberikan pelayanan sesuai prosedur dan tidak ada yang menyalahi aturan,” tegas Hermansyah.
Dia menyatakan bahwa kehadirannya adalah bagian dari upaya memastikan bahwa pelayanan publik di Polres Ogan Ilir tetap berjalan dengan baik dan sesuai standar yang

“Pengecekan ini merupakan bentuk komitmen Polres Ogan Ilir dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Hermansyah.
Dirinya juga menegaskan komitmen Polres Ogan Ilir dalam menghadirkan pelayanan yang prima, transparan dan akuntabel.

Diharapkan setiap laporan dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan yang berkelanjutan.

Kepada seluruh personel yang bertugas di SPKT, Hermansyah menekanakan untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap berikan pelayanan yang ramah, cepat dan akurat guna memenuhi kebutuhan masyarakat serta menjaga citra positif institusi kepolisian,” pesan Hermansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *