Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdis Polres Pangkep Oleh Kapolda Sulsel

busernett88
55
×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdis Polres Pangkep Oleh Kapolda Sulsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240516 103710

Pangkep, busernet.co.id ||  Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H meletakkan batu pertana untuk pembangunan rumah dinas Polres Pangkep yang bertempat di samping Polres Pangkep pada hari Senin, 13 Mei 2024.

Peletakan batu pertama ini juga di ikuti oleh Bupati Pangkep bersama Kapolres Pangkep dan di saksikan langsung Pejabat Utama dan personil Polres Pangkep.

Kegiatan ini juga di hadiri Pejabat Utama Polda Sulsel dan Forkopimda Kab Pangkep.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K.,M.K.P. selaku Kapolres Pangkep melaporkan untuk pembangunan Rumah dinas Polres Pangkep sebanyak 32 unit dengan luas 1336 M³.

“Alhamdulillah pada tahun ini Polres Pangkep mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintah untuk pembangunan sejumlah sarana dan prasarana berupa rumah dinas sebanyak 32 unit yang terdiri dari Type 54 sebanyak 4 unit, Type 45 sebanyak 8 unit dan Type 38 sebanyak 20 unit dengan luas bangunan 1336 M³ kami harapkan hal ini dapat berlanjut di masa yang akan datang, dan patut kita bersyukur karena ini menunjukkan adanya perhatian dari negara dan pimpinan kepada institusi polri khususnya Polres Pangkep Polada Sulsel.

sebagai salah satu bentuk rasa syukur yang dapat kita terapkan adalah dengan melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara dengan ikhlas dan bersungguh sungguh” Ucap Kapolres Pangkep.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H Selaku Kapolda Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pembangunan rumah dinas ini

“Saya selaku pimpinan Polda Sulawesi Selatan saya merasa sangat bangga dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang merupakan peningkatan.

kesejahteraan dan fasilitas personel Polri sehingga dapat mendukung kinerja Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ucap Kapolda Sulsel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *