Mario
Info Daerah

Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan

busernett88
67
×

Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240514 181255

Padangsidimpuan, Busernet.co.id ||
Mewakili Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si hadiri acara Peluncuran tahapan pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dan Wakil Wali Kota tahun 2024, di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Selasa (14/06/2024) siang.

Dalam sambutan Pj. Walikota yang dibacakan oleh Sekda Roni, menyampaikan bahwa pihaknya meletakkan harapan, kepada KPU Padangsidimpuan agar seluruh tahapan ini berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Karena berhasil atau tidaknya Pilkada ini, ada di tangan para penyelanggara Pemilu (KPU dan Bawaslu). Kami bersama unsur Forkopimda lainnya akan memantau pelaksanaan Pilkada nanti,” tegasnya.

Roni, juga menyatakan dukungan dari Pemko Padangsidimpuan untuk pelaksanaan Pilkada nanti, supaya berjalan dengan lancar.

Dia juga memohon ke segenap masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas selama tahapan hingga pelaksanaan Pilkada Padangsidimpuan nanti.

“Terakhir, kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu atas pelaksanaan Pemilu kemarin yang berjalan sukses,” tandas Roni mengakhiri sambutan.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan, Tagor Dumora, menyampaikan dalam sambutannya, mengajak untuk bersama² menyukseskan pelaksanaan Pilkada Padangsidimpuan tahun 2024.

Tagor memaparkan, bahwa 2024 adalah tahun pesta demokrasi di Indonesia.

Di mana, pada Februari 2024 lalu, Indonesia menggelar Pemilu dalam rangka memilih calon anggota legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden.

“Di Kota Padangsidimpuan sendiri, pelaksanaan pemilihan calon anggota legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden pada Pemilu Februari lalu, berjalan lancar,” imbuhnya.

Untuk itu, atas nama KPU Padangsidimpuan, Tagor ucapkan terimakasih. Baik itu ke jajaran Forkopimda Padangsidimpuan yang telah mendukung Pemilu hingga berjalan sukses.

Serta, terimakasih ke masyarakat Padangsidimpuan yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *