Mario
Info Pemerintahan

Pembangunan jalan Telford/anderlecht di Duga Asal-aslan, yang penting jadi Di desa Negara ratu, kecamatan Batanghari Nuban , Kabupaten Lampung Timur.

hepisuhara212
56
×

Pembangunan jalan Telford/anderlecht di Duga Asal-aslan, yang penting jadi Di desa Negara ratu, kecamatan Batanghari Nuban , Kabupaten Lampung Timur.

Sebarkan artikel ini
Img 20240512 Wa0126

Busernet.co.id.//Lampungtimur – Berdasarkan keterangan dari salah satu tukang anderlecht di desa negara ratu, kecamatan Batanghari nuban, kabupaten lampung timur , yang berinisial (Gr).

Dalam keterangan (Gr) saat di temui oleh awak media di dusun V desa negara ratu, kecamatan batanghari nuban, kabupaten lampung timur, Minggu 12-Mei-2024.

Bahwa pengerjaan ini di borong per meter , dan per meternya itu Rp. 7.000 , dan keseluruhan ada tiga titik pengerjaanya di dusun I sepanjang 250 M , dusun III sepanjang 230 M dan didusun V sepanjang 450 M, jadi keseluruhan pengerjaan sepanjang 930 M. ‘Ujar(Gr)

Lebih Lanjut pengerjaan didusun V sepanjang 450 M , dan untuk tebar pasir awal ada sebagian di tebar dan sebagian ada yang tidak di tebar , yang di tebar pasir kurang lebih sepanjang 150 M. “ujarnya

Dan keterangan (Gr) tidak pegang rafb ataupun arahan pemantauan/pemasangan dari TPK maupun dari pihak kepala desa, untuk pemasangan teknis batu dilakukan pemasaang semi miring, dan kocian lis pinggir kiri-kanan, tengah, itu megunakan ukuran 12 cm dan as tengah kurang lebih 14 cm dalam perkiraan pemasanganya. “Tutur(Gr)

Lanjut (Gr) menyampaikan istilah dalam pengerjaan ini soal ketinggian, soal rata, nanti setelah digiling pakek wales, itu hasilnya kayak mana alhamdulillah’, sampai selama ini saya kerja sudah kerja sampai mana-mana tidak ada komplin dari masyarakat. “Tutupnya”

Dan dari hasil pantauan awak media didusun V desa negara ratu, awak media mendapati pekerjaan Telford/onderlah yang terkesan asal jadi.

Bagaimana tidak pembangunan jalan Telford/onderlah yang ada didusun V desa negara ratu tidak memakai tebar pasir awal dan pemasangan batunya pun tidak berdiri. (Ar/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *