Mario
Info Daerah

*Kapolsek /Camat dan Semua Pihak Bersama Sama Melakukan Perbaikan Jalan Provinsi yang Rusak Para Di Kc.Muara Tabir Dengan Cara Swadaya*

busernett88
241
×

*Kapolsek /Camat dan Semua Pihak Bersama Sama Melakukan Perbaikan Jalan Provinsi yang Rusak Para Di Kc.Muara Tabir Dengan Cara Swadaya*

Sebarkan artikel ini
Img 20240506 201350

MUARATEBO, Busernet.co.id || Kondisi jalan provinsi di Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Jambi memprihatinkan. Jalan Betung-Pintas itu merupakan akses utama masyarakat.

Atas kondisi itu, Camat Muara Tabir Jufri dan Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman mengundang berbagai pihak untuk rakor pembahasan perbaikan jalan dengan swadaya.

Rakor itu turut diikuti perwakilan TNI yakni Babinsa Praka Cristy, pihak PT Bintang Selatan Agro (BSA), perwakilan desa se kecamatan dan pihak loading ataupun tengkulak.

Ipda Trisman mengatakan dari hasil rakor yang dilaksanakan itu, pihaknya bersepakat untuk memperbaiki jalan dengan swadaya bersama.

“Pihak PT BSA menyiapkan alat berat untuk turun membantu perbaikan jalan. Pihak loading dan tengkulak membantu pengadaan material batu dan sertu,” kata Ipda Trisman, Senin (6/5/2024).

Dia menerangkan perbaikan jalan akan dilaksanakan sepanjang jalan Pintas hingga simpang PT SKU.

Perbaikan jalan tersebut akan dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat.

“Saat ini kegiatan perbaikan jalan dan pengiriman batu dan sertu mulai berjalan dan dikerjakan sampai dua hari kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Muara Tabir mengatakan langkah tersebut diambil karena pentingnya akses jalan tersebut bagi masyarakat.

Dia menjelaskan jalan itu merupakan akses utama serta jalan produksi bagi masyarakat.

Dirinya berharap dengan langkah tersebut dapat membantu masyarakat.

“Semoga dapat mengurangi masalah masyarakat Tabir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *