Mario
Info Daerah

Mafia BBM Bergejolak di Maros, Penampungannya ditemukan,Pelakunya di Duga Oknum ASN Kelurahan di Maros

busernett88
77
×

Mafia BBM Bergejolak di Maros, Penampungannya ditemukan,Pelakunya di Duga Oknum ASN Kelurahan di Maros

Sebarkan artikel ini
Img 20240502 013710

Maros, Busernet.co.id || (01/05/2024) Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar subsidi di wilayah Kabupaten Maros semakin merajalelah.

Beberapa hari yang lalu, awak media menemukan sebuah penampungan Bahan Bakar Minnyak (BBM) Jenis Solar subsidi tepatnya di wilayah Kelurahan Boribelayya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan, jika tempat atau rumah yang dijadikan tempat penampungan BBM jenis Solar tersebut atas nama DL.

Setelah usut punya usut, awak media mendapatkan bocoran informasi, jika pemilik Usaha Hitam tersebut milik seorang oknum Aparatus Sipil Negara (ASN), Berinisial W yang bekerja di salah satu Kantor Kelurahan di Wilayah Kabupaten Maros.

Namun timbul pertanyaan kenapa tidak tersentuh Oleh Aparat Penegak Hukum?.

Desakan itu juga terjadi, oleh sejumlah masyarakat Maros, agar bisnis haram tersebut segera diusut dan dilakukan penyelidikan Oleh Kasat Reskrim Yang Baru.

Bukan hanya itu saja, Bapak Bupati Maros pun diminta untuk melakukan pemanggilan terhadap oknum ASN yang berbisnis BBM Subsidi Secara ilegal.

Dan jika terbukti Maka Oknum ASN tesebut harus berikan sangsi sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Begitupun dengan Aparat Kepolisian, Dan diminta untuk menangkap dan memprosesnya.

Sementara itu Oknum ASN yang diduga pemilik Bisnis Haram Itu di konfirmasi media melalui pesan whatsapp nya terkait penampungan tesebut apakah miliknya ia mengatakan, iye siap
iye saudara
apa posoka kodong baru baruka di cambo polda,” Tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *