Mario
Info Daerah

Pj.Wali Kota Padangsidimpuan menyerahkan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota tahun 2023 kepada DPRD

busernett88
66
×

Pj.Wali Kota Padangsidimpuan menyerahkan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota tahun 2023 kepada DPRD

Sebarkan artikel ini
Img 20240430 094722

Padangsidimpuan,  Busernet.co.id ||  Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr.H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes hadiri Rapat Paripurna di Ruang Sidang DPRD Kota Padangsidimpuan pada Senin (29/04/2024).

Rapat ini adalah dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan

Pertanggungjawaban Wali Kota Padangsidimpuan Tahun 2023.
Dalam rapat itu Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menyampaikan beberapa prestasi yang diraih oleh Kota Padangsidimpuan. Salah satu prestasinya adalah Dinas Pendidikan mendapat juara nasional O2SN dengan perolehan medali emas 100 M gaya dada putra yang diraih oleh Jafni Abdul Azis Siregar.

Marilah kita jadikan prestasi-prestasi tersebut sebagai pendorong untuk bersama-sama bekerja lebih giat demi peningkatan kesejahteraan rakyat.” Tuturnya.

Di akhir acara Pemerintah Kota menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Padangsidimpuan kepada DPRD Kota Padangsidimpuan.

Pj. Wako juga mengungkapkan rasa syukurnya seiring berbagai capaian yang mampu diraih Pemerintah Kota Padangsidimpuan sejauh ini.

Alhamdulillah, selama 2023 di samping peningkatan terkait kinerja dan pelayanan publik.” ungkapnya.

Beliau mengatakan untuk proses melahirkan keputusan DPRD kota Padang dalam bentuk laporan dan rekomendasi, Pansus I, II, III dan IV telah melakukan pembahasan secara maraton bersama SKPD/OPD di lingkungan Pemko Padangsidimpuan yang didahului dengan melakukan kunjungan kerja dan study banding ke beberapa daerah di dalam dan di luar pulau Sumatera.

Turut didampingi oleh Plt.Sekdako, Para Asisten, Staf Ahli, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kabag Sekretariat dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *