Mario
Info Daerah

Babinsa Koramil 1422-01 Lau Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Drainase 

admin
84
×

Babinsa Koramil 1422-01 Lau Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Drainase 

Sebarkan artikel ini
Img 20240420 091657

MAROS, busernet.co.id || Menjaga lingkungan yang bersih, sehat dan mencegah terjadinya banjir dan penyakit di musim penghujan yang di akibatkan sampah yang menumpuk di selokan sekitaran jalan Kel. Allepolea, Kec. Lau Kab. Maros bersama Warga melaksanakan kerja bhakti membersihkan selokan yang menjadi penyebab terjadinya luapan air dari selokan ke jalanan dan mencegah timbulnya jentik nyamuk demam berdarah. Sabtu (20/04/2024).

Babinsa yang juga turut serta dalam pelaksanaan kerja bhakti pembersihan selokan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan dan Masyarakat yang sehat.

“Koramil 1422-01 Mandai terus berupaya agar masyarakat tetap semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bhakti membersihkan selokan” ujar Babinsa”.

“juga mengatakan, kerja bakti ini yang terus menerus di laksanakan secara bersama-sama dari desa satu ke desa yang lainnya sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan, antar warga serta menanamkan rasa kepeludlian terhadap kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *