Mario
BuserNet.co.idInfo Daerah

Serah Terima Jabatan Kepala Pelaksana BPBD kota Padangsidimpuan

admin
98
×

Serah Terima Jabatan Kepala Pelaksana BPBD kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240420 Wa0002

Padangsidimpuan, Busernet.co.id ||

Serah terima jabatan Pimpinan Tinggi pratama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dari Dedi Iriansyah, S.E,M.Si kepada Harnovil Harun S.T di Halaman Kantor BPBD, Jum’at (19/04).

Kegiatan sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan Kalak BPBD oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan yang diwakili oleh Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP,M.Si.

Beliau mengungkapkan selamat dan sukses kepada Kepala BPBD yang baru saja dilantik pada 4 April kemarin.

“Tangguh dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana, berbagai upaya tentu akan dilakukan seiring tujuan tersebut salah satunya dengan peningkatan daya berkoordinasi yakni dengan memulai merangkul dan mengajak perwakilan di setiap daerah untuk meningkatkan kesiagaan”. ucapnya

Dalam hal ini, Harnovil Harun juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dedi Iriansyah yang telah menjadi sebagai pelaksana tugas Kepala BPBD setahun terakhir.

“Terimakasih kepada Bapak Dedi Iriansyah yang telah sepenuh hati terus tangguh dalam menjalankan tugasnya. Saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar BPBD kota Padangsidimpuan tetap semangat agar resiko bencana bisa diminimalisir secara efektif, kita berharap ke depannya mampu meningkatkan kapasitas personil untuk terwujudnya BPBD yang tangguh.”tutupnya

Didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kepala Baplitbangda, Kadis Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Orta, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol dan KP, Perwakilan Inspektur dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *