Mario
Berita Kriminal

Lanal Lampung Lepas Calon Prajurit Bintara TNI AL Ke Panitia Pusat.

hepisuhara212
73
×

Lanal Lampung Lepas Calon Prajurit Bintara TNI AL Ke Panitia Pusat.

Sebarkan artikel ini
Img 20240416 Wa0072

Busernet.co.id//Bandar Lampung – Untuk mendapatkan calon Prajurit yang berkualitas baik fisik, mental maupun pengetahuan, dilaksanakan berbagai ujian. Seleksi uji kesehatan, psikologi, mental ideologi, kesamaptaan jasmani harus dapat dilalui para calon siswa. Tersaring dari ratusan calon, akhirnya Lanal Lampung mendapat 7 Calon Prajurit Bintara TNI AL yang lulus Pantukhir Daerah di Lantamal III Jakarta.

Selanjutnya menjelang keberangkatan ke Panitia Pusat di Malang, Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo diwakilkan oleh PgS Palaksa, Mayor Laut (KH) Umar didamping PgS Pasminlog, Kapten Laut (K/W) drg. Debora Natalyna, Sp.Kg memberikan pengarahan kepada orang tua beserta calon siswa. Pengarahan dilaksanakan diruang rapat gedung Radin Inten, Lanal Lampung, Jl. Yos Sudarso KM 10 Panjang, Bandar Lampung. Senin, 15 April 2024.

Dalam pengarahannya, PgS Palaksa menyampaikan agar calon siswa berbangga terpilih dari sekian banyak calon di Panitia Subdaerah Lanal Lampung. Selalu yakin dan percaya diri dengan kemampuan diri sendiri. Berlatih dan belajar karena masih akan bersaing dengan calon siswa lainnya dari penjuru Indonesia di Panitia Pusat di Lanal Malang. PgS Palaksa berharap 7 Calon siswa yang berangkat dapat lulus seluruhnya masuk pendidikan pertama Bintara TNI AL. Selanjutnya para calon siswa berangkat menuju Jakarta dan bergabung dengan calon siswa lainnya di bawah Panitia Daerah Lantamal III Jakarta.(rls)

Hepi suhara Waka pimpret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *