Mario
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Ketua MADA Provinsi Lampung Alisa Hendra Apresiasi Polsek Negara Batin

admin
128
×

Ketua MADA Provinsi Lampung Alisa Hendra Apresiasi Polsek Negara Batin

Sebarkan artikel ini
Img 20240408 Wa0017

LAMPUNG, Busernet.co.id || Lampung ketua Mada Provinsi lampung Alisa Hendra mengapresiasi kinerja kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto dan jajarannya dalam menangani kasus pencurian hewan ternak, (sapi)di wilayah hukum nya.

Keterangan ketua mada Provinsi lampung Alisa Hendra menjelaskan bahwa beliau pada tanggal 7 kehilangan dua ekor  hewan ternak sapi,, di kampung negara batin.

Dan beliau segera melaporkan  kejadian/kehilangan tersebut ke polsek Negara Batin.

Dan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam kapolsek Negara Batin dan jajanan nya telah berhasil menangkap dua pelaku dari empat tersangka, dan masih ada dua lagi pelaku yang masih dalam pengejaran anggota polsek Negara Batin.

Kapolsek negara batin bapak  Iptu Lusiyanto langsung memimpin pengejaran dua pelaku yang masih buron dan sampai berita ini terbit mereka masih dalam proses pengejaran para pelaku.

Alisa Hendra selalu korban berharap kepada polsek Negara Batin dan jajanan nya agar segera menemukan dan menangkap para pelaku yang masih buronan.dan beliau juga mengapresiasi kapolsek Iptu Lusiyanto dan jajarannya atas kinerja yang dengan sigap dan cepat dalam menangkap dan memburu para pelaku pencurian hewan ternak milik nya.paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *