Mario
Info Daerah

Bawaslu Enrekang Di Harapkan Lebih Maksimal Bekerja Dengan Dugaan Banyaknya Pelanggaran Pemilu

admin
81
×

Bawaslu Enrekang Di Harapkan Lebih Maksimal Bekerja Dengan Dugaan Banyaknya Pelanggaran Pemilu

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0209 141935

Sul-Sel, Busernet.co.id- Kamis, 08/02/2024. Masyarakat berharap agar Bawaslu dapat bekerja lebi maksimal karena diduga beberapa calon legislative tahun 2024 melakukan pelanggaran pemilu. Salah satu pelanggaran yang di lakukan oleh calon DPR-RI, terkait dugaan pemamfaatan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk kepentingan kampanye di pemili 2024.

Dugaan ini di perkuat dengan adanya laporan Salah satu Aktivis Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) ibu Rahmawati Karim ke Bawaslu Enrekang pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024, dengan nomor 002/LP//PL/Kab/27.06/1/2024.Screenshot 2024 0209 141924

Di hadapan media ibu Rahmawati Karim membenarkan kalau dirinya melaporkan Caleg DPR-RI bersama tim pemenangannya karena ia telah memanfaatkan PIP demi kepentingan Politiknya” katanya.

Adapun bukti laporan yang saya miliki adalah pesan singkat menggunakan hape. Yang mana isi pesan tersebut sebagai berikut. “Assalamualaikum, Kembali mengingatkan kepada seluruh penerima bahwa WAJIB memasang spanduk/ baliho di rumahnya masing-masing, tegasnya.

Adapun bukti lainnya adalah di mana pesan singkat tentang Laporan dari tim survey lapangan yang mengatakan kalau masih banyak ternyata yang belum memasang di rumahnya. Jadi saya kasih WAKTU semua Spanduk/Baliho terpasang. Ingat akan di monitoring ke rumah masing-masing penerima.

Dengan adanya pelanggaran seperti itu masyarakat berharap Bawaslu Enrekang dapat bekerja lebi maksimal dan bertindak tegas tampah pandang buluh .

Wartawan. AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *