Mario
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Berbagi Keberkahan diBulan Ramadhan Awak Media Berbagi Takjil diSekBer Pemalang

admin
56
×

Berbagi Keberkahan diBulan Ramadhan Awak Media Berbagi Takjil diSekBer Pemalang

Sebarkan artikel ini
Img 20240405 Wa0067

PEMALANG, busernet.co.id || Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, seluruh umat muslim berlomba didalam kebaikan.

Awak Media BuserNet Pemalang juga ambil bagian untuk menebar kebaikan dibulan yang suci ini.

Ratusan takjil ludes dibagikan kepada masyarakat yang sedang ngabuburit lewat didepan Kantor SekBer (Sekretariat Bersama) Jl. Comal baru Ds. Losari, Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Jum’at sore (5/4/2024)

Selain takjil juga dibagikan secara simbolik beras zakat kepada masyarakat sekitar, puncaknya pembagian zakat beras para awak media H-1 kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan sarana berbagi kebaikan dibulan ramadhan serta bermitra dengan masyarakat sekitar dan juga untuk mencapai ridhoNya” ujar personil awak media

“Program ini senantiasa kami lakukan setiap tahun berbagi takjil dan zakat untuk masyarakat sekitar agar terjalin hubungan habblum minan nas yang baik” tambahnya

Semoga program tahunan yang dilakukan para awak media khususnya diPemalang bisa berjalan baik dan bisa berkembang dengan masyarakat kedepanya

Dengan terselenggaranya kegiatan ini kami awak media BuserNet mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kegiatan ini.

Selamat berlebaran idhul Fitri 1445 H/2024 M.serta tidak lupa kami ucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *