Mario
Info Daerah

Bawaslu Lamsel Gelar Media Gathring

admin
74
×

Bawaslu Lamsel Gelar Media Gathring

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0209 012506

Lampung Selatan, Busernet.co.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Media Gathering bersama Wartawan dari berbagai Media, di D’SAS Coffee and Resto yang terletak di jalan lintas Sumatera Kecamatan Kalianda. Kamis, (8/2/ 2024) Acara di pimpin oleh Ketua Bawaslu kabupaten Lampung Selatan Wazzaki dan dihadiri oleh

ketua PWI Supradianto, ketua FPII Feki Harison, dan para wartawan dari berbagai media.

Wazzaki mengatakan, tujuan dari kegiatan Media Gathering bersama para Jurnalis ini antara lain pentingnya membangun sinergitas antara Bawaslu dengan insan media.

” Tentunya membangun sinergitas antara Bawaslu terhadap insan pers sangatlah penting. Selain itu Media Gathering ini juga sebagai sarana ajang tali silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 “, ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan Supradianto menjelaskan, pentingnya peran serta Media dalam pemilu tahun ini mari sama-sama kita ikut serta memberikan informasi kepada masyarakat kita tumbuhkan informasi yang sifatnya mendidik.

” Karena Media harus memberikan informasi yang berimbang serta menangkal berita-berita Hoax, ” terang Supradianto.

Dalam hal ini, Pers sebagai media kontrol sangat perlu saling mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu. Dalam rangka berperan serta turut mensukseskan Pemilu 2024”, Pungkasnya

(Asyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *