Labuhanbatu, busernet.co.id || Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., melakukan pengawasan dan pengecekan pelayanan publik (Yanlik) di lingkungan Polres Labuhanbatu.
Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Rabu (27/03/2024).
Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu didampingi oleh Kabag Ren KOMPOL Hairun Edi Sidauruk, SH., MH.,dan Kanit Provos IPDA M. Ali Pohan, SH. Mereka mengecek pelayanan Yanlik SKCK, SIM, dan SPKT untuk memastikan kesiapan personel dalam melayani masyarakat.
Selain melakukan pengecekan, Wakapolres juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Yanlik. Mereka diberikan instruksi untuk melayani masyarakat dengan senyuman, sapaan, salam dan menggunakan hati dalam memberikan pelayanan.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik yang diberikan oleh Polres Labuhanbatu kepada masyarakat.
Wakapolres menyampaikan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap personel yang bertugas siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Selain itu, juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas di pelayanan publik, agar melayani masyarakat dengan senyum, sapaan, salam, dan penuh hati. Kami percaya bahwa dengan sikap dan pelayanan yang ramah, kami dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum ( Wilkum) Polres Labuhanbatu.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Labuhanbatu demi kepuasan dan kepercayaan masyarakat. Kami juga mengajak seluruh personel untuk terus mengutamakan integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian”. Ucap Matondang.
Dengan adanya kegiatan pengawasan dan arahan ini, diharapkan pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Labuhanbatu akan semakin baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.