Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Babinsa 426-05 Penawar Aji Komsos Dengan Petani Di Tengah Sawah

admin
70
×

Babinsa 426-05 Penawar Aji Komsos Dengan Petani Di Tengah Sawah

Sebarkan artikel ini
P Img 20240325 Wa0024

LAMPUNG, busernet.co.id || Rawa Pitu (Tulang Bawang) — Babinsa Koramil 426-05 Penawar Aji, Kodim 0426 Tulang Bawang, dalam menjalin komunikasi antar aparat komando kewilayahan Babinsa dengan masyarakat, dapat dilakukan di mana saja.

“Iya seperti yang dilakukan Serda Revin ini salah satunya, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani di tengah persawahan, yang bertempat di Kampung Sumber Agung, Kecamatan Rawajitu Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 25 Maret 2024.

Ditempat terpisah, saat ditemui awak media Danramil Penawar Aji Kapten Inf Sutio mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ pula para Babinsa Koramil 426-05/PA selalu berusaha untuk hadir, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujar Danramil.

“Iya kita ciptakan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat biar bisa menjadi contoh yang baik buat mereka dan bukan hanya materinya saja akan tetapi bukti yang lebih baik, dengan adanya keakraban antara TNI dengan masyarakat biar menjadi suatu hubungan yang baik,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *