Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

KRYD Gabungan Polsek Pineleng Polresta Manado Bersama Koramil 1309-04/PTM Intensifkan Penegakan Hukum di Wilayah Hukum

admin
57
×

KRYD Gabungan Polsek Pineleng Polresta Manado Bersama Koramil 1309-04/PTM Intensifkan Penegakan Hukum di Wilayah Hukum

Sebarkan artikel ini
P Img 20240324 Wa0087

MANADO, busernet.co.id || Polsek Pineleng Polresta Manado bersama Koramil 1309-04/PTM, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penegakan hukum di wilayah tersebut, Sabtu (23/3/2024) malam.

Dalam operasi ini, fokus utama adalah pesta atau acara yang menggunakan alat musik melebihi batas waktu yang ditentukan, pemabuk, miras, senjata tajam, knalpot brong atau bising, serta menangani berbagai penyakit masyarakat lainnya yang mengganggu ketertiban dan keamanan.

KRYD ini merupakan upaya bersama aparat kepolisian dan militer dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelanggar hukum dan mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyatakan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kegiatan operasional semacam ini guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Semua pihak diimbau untuk mematuhi aturan hukum demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *