Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Anggota Polsek Tuminting Lakukan Pengamanan Sholat Tarwih di Bulan Suci Ramadhan 

admin
51
×

Anggota Polsek Tuminting Lakukan Pengamanan Sholat Tarwih di Bulan Suci Ramadhan 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240324 Wa0095

MANADO, busernet.co.id || Anggota Polsek Tuminting turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di berbagai Mesjid di Kecamatan Tuminting. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Sholat Tarwih dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024, Sabtu (23/4/2024).

Salah satu Mesjid yang menjadi fokus pengamanan adalah Mesjid Al-Hidayah di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting. Kehadiran petugas keamanan di sekitar Mesjid ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarwih.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait berharap Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan umat Muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan atau ancaman yang mengganggu kekhidmatan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam mendukung dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *