Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Personel Polsek Tuminting Laksanakan Pembagian Takjil Buka Puasa di Tuminting, Manado

admin
55
×

Personel Polsek Tuminting Laksanakan Pembagian Takjil Buka Puasa di Tuminting, Manado

Sebarkan artikel ini
P Img 20240324 Wa0096

MANADO, busernet.co.id || Dalam menjalankan tugasnya selama bulan suci Ramadhan 1455 H, Ba Spk Bripka Silas Pabimbin dari Kecamatan Tuminting, Manado, turut melaksanakan perintah dari Kapolsek Tuminting Iptu Ronald Varit Sabaja.

Pabimbin telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat di Kelurahan Islam Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Dalam momen yang penuh keberkahan ini, Bripka Silas Pabimbin menyampaikan semangat dan keramahan kepada masyarakat setempat dengan memberikan takjil secara cuma-cuma. Langkah ini tidak hanya sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama selama bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini disambut dengan hangat oleh warga, yang merasa dihargai dan diberikan perhatian di tengah kesibukan mereka menjalankan ibadah puasa.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Bripka Silas Pabimbin ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk turut berbuat baik dan menyebarkan kebaikan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *