Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tikala Lakukan Sambang Duka Ke Rumah Warga Binaan 

admin
58
×

Bhabinkamtibmas Polsek Tikala Lakukan Sambang Duka Ke Rumah Warga Binaan 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0186

MANADO, busernet.co.id || Bripka Risky Djakimin, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Tikla, turut serta dalam kegiatan yang penuh empati saat melakukan sambang duka atas meninggalnya almarhum Jan Korompis. Almarhum Jan Korompis, yang tutup usia pada usia 83 tahun, diduga meninggal karena sakit yang dideritanya, Kamis (21/3/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Risky Djakimin menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum Jan Korompis. Dia juga memberikan kata-kata penghiburan dan dukungan kepada keluarga yang sedang berduka atas kehilangan yang mereka rasakan.

“Terkait dengan meninggalnya almarhum Jan Korompis, kami dari kepolisian ikut berduka cita yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Bripka Risky Djakimin.

Kehadiran Bripka Risky Djakimin sebagai perwakilan kepolisian dalam kegiatan sambang duka tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum Jan Korompis dan menunjukkan kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat di wilayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *