Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Polsek Tikala Perkuat Kedekatan dengan Warga Lewat Program Inovatif BA RON-RON (Dor To Dor) 

admin
80
×

Polsek Tikala Perkuat Kedekatan dengan Warga Lewat Program Inovatif BA RON-RON (Dor To Dor) 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0188

MANADO, busernet.co.id || Kapolsek Tikala IPTU Nelta Rengkung dan 7 personel Polsek Tikala menggelar program inovatif BA RON-RON (Dor To Dor) Kampung di wilayah hukum Polsek Tikala, khususnya di Kelurahan Banjer lingkungan IV, V, VI, dan VII Kecamatan Tikala, Jumat (22/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, anggota polsek bersama Kapolsek Tikala turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan melakukan sambang kepada warga. Mereka juga mendengarkan keluhan serta aspirasi yang disampaikan oleh warga seputar lingkungan mereka.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala, Program BA RON-RON ini merupakan upaya konkret dari Polsek Tikala dalam rangka mencegah terjadinya tawuran antar pemuda di Kelurahan Banjer.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 15.00 WITA dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta membangun rasa saling percaya dan kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *