Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Polsek Wanea Gelar Patroli Subuh Intensif Demi Kondusifitas Ramadhan 1445 H/Tahun 2024

admin
104
×

Polsek Wanea Gelar Patroli Subuh Intensif Demi Kondusifitas Ramadhan 1445 H/Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0192

MANADO, busernet.co.id || Polsek Wanea menginisiasi kegiatan patroli intensif dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Dimulai dari pukul 03.30 hingga 05.00 Wita, petugas kepolisian melaksanakan patroli di berbagai masjid yang tersebar di Kecamatan Wanea. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi potensi keramaian umat Muslim saat sahur dan sholat Subuh berjamaah, serta untuk mencegah terjadinya aktivitas AAM (Anak-anak Muda) yang sering berkumpul dan melakukan balapan liar setelah sahur, Jumat (22/3/2024).

Rute patroli dimulai dari Kelurahan Karombasan Utara, melalui Jalan Babe Pallar, Jalan 14 Februari menuju Masjid An Nur di Teling depan Makodam, lalu berlanjut ke Jalan Tololiu Supit menuju Masjid Baiturahim di Pumorow, dan berakhir di Jalan Arnold Mononutu di Masjid Al Ikhlas Asgab Wanea.

Selama pelaksanaan patroli, petugas melakukan penjagaan intensif di masjid-masjid serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpulnya AAM. Mereka juga memberikan himbauan kepada para AAM yang berkumpul untuk kembali ke rumah masing-masing dan menghindari aktivitas balapan liar yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyamoaikan, Kegiatan patroli subuh ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wanea untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama bulan suci Ramadhan, serta sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan ketertiban umat Muslim serta masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Wanea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *