Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Polsek Tuminting Terapkan Inovasi ‘BA RON-RON KAMPUNG’ Untuk Cegah Kamtibmas di Kelurahan Sindulang

admin
46
×

Polsek Tuminting Terapkan Inovasi ‘BA RON-RON KAMPUNG’ Untuk Cegah Kamtibmas di Kelurahan Sindulang

Sebarkan artikel ini
P Img 20240321 Wa0162

MANADO, busernet.co.id || Kapolsek Tuminting Iptu Ronald Varit Sabaja beserta anggota melaksanakan kegiatan inovasi Polsek Tuminting yang dikenal sebagai “BA RON-RON KAMPUNG” di Kelurahan Sindulang satu Lingk. II dan IV Kec. Tuminting, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan “BA RON-RON KAMPUNG” yang bertujuan untuk mendekati warga sambil mendengarkan keluhan mereka di Kelurahan Sindulang satu Lingkungan II dan IV Kec. Tuminting. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terhadap potensi keributan atau tawuran antar pemuda di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Tuminting aktif berinteraksi dengan warga setempat, mencari pemahaman atas permasalahan yang dihadapi, serta memberikan solusi yang tepat. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.30 WITA.

Kapolresta ManadoKombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tuminting menyatakan, Inovasi “BA RON-RON KAMPUNG” ini merupakan langkah proaktif dari Polsek Tuminting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *