Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Personel Polsek Tuminting Salurkan Takjil Buka Puasa kepada Warga Lingkungan III 

admin
52
×

Personel Polsek Tuminting Salurkan Takjil Buka Puasa kepada Warga Lingkungan III 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240321 Wa0165

MANADO, busernet.co.id || Menindaklanjuti perintah dari Kapolsek Tuminting, Iptu Ronald Varit Sabaja, personel Polsek Tuminting dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga masyarakat di Kelurahan Islam Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Kamis (21/3/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, para anggota polisi dengan penuh rasa kepedulian menyambut warga yang tengah menunggu waktu berbuka puasa. Takjil-takjil yang disediakan oleh Polsek Tuminting menjadi penyejuk di tengah teriknya bulan puasa bagi masyarakat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui, Kapolsek Tuminting, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polsek Tuminting terhadap masyarakat, khususnya dalam mendukung kenyamanan dan keberlangsungan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.

Tidak hanya sekedar memberikan takjil, kehadiran para anggota polisi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar. Kebersamaan antara polisi dan masyarakat dalam momen berharga ini menunjukkan solidaritas serta harmoni yang memperkuat tali persaudaraan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Semangat kebaikan ini semoga terus menginspirasi semua pihak untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, namun juga sepanjang tahun dalam membangun kedamaian dan kesejahteraan bersama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *