Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Serahkan Takjil dan Kendalikan Situasi Antisipasi Buka Puasa 

admin
64
×

Serahkan Takjil dan Kendalikan Situasi Antisipasi Buka Puasa 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240321 Wa0170

MANADO, busernet.co.id || Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa, bersama Bhabinkamtibmas Kairagi 1 & 2 Aiptu Man Biney dan personil SPKT Aipda Mansel, turut serta dalam kegiatan penuh makna di Kecamatan Mapanget. Mereka bersama-sama menyebarkan kebahagiaan dengan menyerahkan takjil buka puasa kepada Bapak Hariyanto, yang menjabat sebagai imam di Masjid Al-Hijrah, serta kepada pengurus mesjid lainnya, Rabu (20/3/2024).

Dalam suasana yang tenteram dan penuh berkah, takjil tersebut diserahkan dengan penuh kehangatan dan rasa persaudaraan. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam konteks bulan suci Ramadan.

Selain menyebarkan kebahagiaan, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui kapolsek dan timnya juga turut berperan dalam menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali. Mereka melanjutkan kegiatan dengan mengatur lalu lintas dan memberikan antisipasi terhadap kemacetan serta memberikan pengamanan ketika umat Islam berbondong-bondong menuju masjid untuk melaksanakan sholat maghrib dan berbuka puasa.

Tindakan yang dilakukan oleh Kapolsek Mapanget beserta timnya ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari masyarakat setempat. Semangat kebersamaan dan kerja sama yang ditunjukkan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjaga keharmonisan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen yang sakral seperti bulan Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *