Fb Img 1726909644059
Info DaerahRamadhan 2024

Pangdam XIV/Hsn Memimpin Rakor Opla Rawa dan Pompanisasi Guna Memajukan Sektor Pertanian

admin
112
×

Pangdam XIV/Hsn Memimpin Rakor Opla Rawa dan Pompanisasi Guna Memajukan Sektor Pertanian

Sebarkan artikel ini
P Img 20240318 Wa0132

MAKASSAR, busernet.co.id || Pangdam XIV/Hsn Memimpin Rakor Opla Rawa dan Pompanisasi Guna Memajukan Sektor Pertanian dan Ketahanan Pangan Nasional

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Optimasi Lahan (Opla) Rawa dan Pompanisasi, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Senin, (18/03/2024).

Rakor Opla Rawa dan Pompanisasi ini diikuti secara langsung oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, Dinas Pertanian Provinsi/Kota se-Sulsel, Tim Survey Investigasi Design (SID) Unhas dan Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan-Jeneberang, serta diikuti secara virtual para Komandan Kodim (Dandim) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Rakor ini bertujuan untuk menindaklanjuti kerjasama antara pemerintah dengan TNI AD khususnya Kodam XIV/Hasanuddin dalam percepatan Opla Rawa dan Pompanisasi sehingga dapat direalisasikan pada pengerjaan fisiknya guna mencapai tujuan bersama dalam memajukan sektor pertanian dan ketahanan pangan nasional yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *