Mario
Ramadhan 2024

Papan Reklame Sudah Berdiri Belum Berijin, Kata Pekerja Milik UNIMUGO

admin
132
×

Papan Reklame Sudah Berdiri Belum Berijin, Kata Pekerja Milik UNIMUGO

Sebarkan artikel ini
Img 20240315 180138

KEBUMEN, busernet.co.id || Jumat 15 maret 2024 Busernet. Id. Papan reklame berukuran besar yang sudah berdiri di Jl. nasional 3 , Kedung Bener, Kebumen diduga belum ber ijin.

Pantauan media Busernet. Id. Di beberapa lokasi ada beberapa titik papan reklame baru terpasang. Salah satunya di Jln Nasional 3 Kedung Bener atau depan res area kedung bener Kebumen berukuran cukup besar ( billbord).

Pekerja yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa mereka mendapatkan pekerjaan dari UNIMUGO utuk membuat papan iklan ini.

Ketika tim media klarifikasi ke Universitas Muhammadiyah Gombong yang di temui Pak Adhi selaku humas UNIMUGO dan pak Anwar selaku IT atau yang membidangi iklan dan pengurusan pajak iklan membenarkan bahwa pembuatan papan iklan tersebut benar milik UNIMUGO. ketika dinya terkait perijinan pak Anwar menyampaikan ” insya Alloh sudah ber ijin semuanya” Jawab pak Anwar , Rabu 13/3/2024. Kepada awak media.

Keterangan berbeda disampaikan oleh Agung mukti permana dan nanang

Aris dari Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kebumen. Menyampaikan bawa pendirian dan perijian papan reklame itu bukan ranah nya karena terletak dijalan Nasional Jadi yang gurusi perijinan Propinsi lebih jelasnya suruh ke dinas bina marga Propinsi yang berkantor di purworejo.

Namun ketika media busernet. Co. Id. mengKonfirmasi ke Dinas PU Propinsi Jawa Tengah lewat WA yang mengurusi jalan nasional tersebut membalas .

Barusan kami kordinasi ke bidang perijinan Balai Besar pelaksanaan jalan Nasional pada lokasi tersebut belum ada yang mengajukan ijin terkait hal tersebut.

Tadi setelah kordinasi ke bidang perijinan akan ditempel stiker tanda tidak ber ijin pada bagunan kontruksi tersebut.

Dan akan dikordinasikan dengan PEMDA Setempat. Kata Balasan pak ardian bagian umum yang mengurusi jalan tersebut lewat WA

Dari ketiga narasumber tersebut ketergan pak Anwar dari unimugo sangat berbeda dengan keterangan dari PU Propinsi Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *