Mario
Ramadhan 2024

Kapolres Lampung Tengah Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

admin
66
×

Kapolres Lampung Tengah Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
P Img 20240315 Wa0115

LAMPUNG, busernet.co.id || Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman kondusif, Kapolres Lampug Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan menjelang Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menggelar kegiatan Jumat Curhat rutin, bertempat di Balai Kp. Candirejo Kec. Way Pengubuan Kab. Lampung Tengah dengan didampingi para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Lampung Tengah. Jumat (15/3/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Way Pengubuan, Danramil atau yang mewakili, Camat, para Kakam dan seluruh para Toga, Tomas serta Toda Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya cooling system Polres Lampung Tengah pasca Pemilu dan menjelang Pilkada 2024 sekaligus untuk mendengarkan keluh kesah yang ada di masyarakat.

“Melalui Jumat Curhat yang digelar diwilkum Polsek Way Pengubuan hari ini, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Kapolres juga turut mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga persatuan, kerukunan antar warga dan mewaspadai maraknya berita hoax di media sosial.

Diharapkan, kata Kapolres, seluruh elemen masyarakat dapat turut serta aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada 2024 yang akan datang.

“Perbedaan pilihan dalam dunia politik adalah hal yang biasa dan wajar. Namun, hal tersebut tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan,” kata Kapolres.

“Mari kita bersama-sama, bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan antar warga, di lingkungan masing masing,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama Kapolres Lampung Tengah, terkait pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas terkini, khususnya diwilayah Kampung Candirejo dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *