Mario
Ramadhan 2024

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Percepat Pasokan Material Pembangunan Jembatan

admin
55
×

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Percepat Pasokan Material Pembangunan Jembatan

Sebarkan artikel ini
P Img 20240315 Wa0063

LAMPUNG, busernet.co.id || Komitmen yang tak terbantahkan terus ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang dalam pembangunan jembatan di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji. Melalui kerja sama dan kekompakan yang tak diragukan lagi, satgas terbagi menjadi dua kelompok untuk memastikan kelancaran proyek tersebut, Jum’at 15 Maret 2024.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan material bangunan, kelompok pertama fokus pada lokasi pembangunan, sementara kelompok kedua bertugas melangsir material batu dan pasir menggunakan perahu. Proses pengangkutan material menjadi strategis karena lokasi pembangunan yang sulit dijangkau oleh kendaraan darat.

Namun, tidak hanya itu, untuk memastikan pasokan material tidak terhambat, satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang juga dengan sigap dan cepat mengemas material pasir dan batu ke dalam karung. Langkah ini memungkinkan material dapat diangkut menggunakan perahu dengan lebih efisien dan efektif.

Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Mengapresiasi kerja sama dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh anggota satgas. “Kerja tim yang solid merupakan kunci kesuksesan dalam menyelesaikan proyek ini tepat waktu. Kita semua berperan penting dalam memastikan keberhasilan pembangunan jembatan ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dengan upaya bersama dan semangat yang tinggi, diharapkan pembangunan jembatan ini dapat segera terselesaikan, memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, serta menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam pembangunan di daerah,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *