Mario
Info Daerah

Sebanyak 82 Siswa (PSHT) Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Dari Sabuk Jambon ke Sabuk Hijau bertempat di Kampung Bratasena adiwarna

admin
59
×

Sebanyak 82 Siswa (PSHT) Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Dari Sabuk Jambon ke Sabuk Hijau bertempat di Kampung Bratasena adiwarna

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0206 112911

Lampung,Busernet.co.id _ Dente Teladas Siswa pencak silat persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Ranting komisariat Bratasena cabang Tulang Bawang.gelar ujian kenaikan Tingkat(UKT)dari sabuk jambon ke sabuk hijau.

tes kenaikan sabuk itu,menjadikan mereka selangkah lagi naik ke sabuk putih dan bisa disahkan menjadi warga persaudaraan setia hati Terate (PSHT)

Dalam mendidik siswa menjadi seorang pendekar, persaudaraan setia hati Terate (PSHT)selalu mengadakan Tes kenaikan sabuk per 3bulan yang menandakan kenaikan jenjang setiap latihan nya, beberapa tahap yang dilalui para siswa yaitu Diantara tahap mengikuti latihan sabuk polos,sabuk jambon,sabuk hijau,dan terakhir sabuk putih kecil.

Kang mas Darji ketua Ranting komisariat persaudaraan setia hati Terate (PSHT)cabang tulang bawang mengatakan,hari ini mengadakan Tes kenaikan sabuk dari sabuk jambon kesabuk hijau,”yang mana para siswa tersebut sudah selesai melalui latihan disabuk jambon dan akan naik tingkat kesabuk hijau,” Tuturnya

Tes ujian kenaikan Tingkat Dilaksanakan pukul 07.30sampai Dengan 11.00wib siang dan diikuti sebanyak 82 siswa dari masing masing-masing SUB Rayon yang ada di Ranting komisariat Bratasena cabang tulang bawang.

Ketua Ranting, Kang mas darji mengatakan Tes ujian kenaikan tingkat merupakan kegiatan rutin yang digelar persaudaraan setia hati Terate(PSHT)

Sebanyak 82 siswa pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting komisariat Bratasena Cabang Tulang Bawang Tahun 2024.

mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk jambon ke sabuk hijau Bertempat Di Kampung Bratasena Adiwarna Kec.Dente Teladas, Minggu (04/02/2024).

Para siswa nantinya akan mengikuti berbagai tahapan seleksi yang masing-masing tahap tersebut dilakukan selama 15 menit.

Untuk persiapan Tes dilakukan selama 2minggu dengan diikuti 82 siswa melalui Tes ini pihaknya berharap bisa memberikan pembinaan secara fisik dan mental serta sebagai Tes kenaikan tingkat untuk melanjutkan kejenjang latihan selanjutnya,”Terangnya

Mulai dari pemanasan, (ke SH- an) tahap kedua (tes materi) diantaranya (senam dan jurus), (senam dasar dan senam massal), tahap ketiga dan tahap keempat (mental dan fisik).

Kangmas jani dari tingkat dua selaku pemandu acara atau kegiatan PSHT Ranting komisariat Bratasena mengatakan, setelah menyandang sabuk hijau ke putih , para siswa nantinya diharapkan bisa lebih giat lagi Dan lebih semangat lagi dalam mengulas kembali materi yang sudah diberikan mas pelatih Dan Mbak pelatih nya.

Kang Mas jani Dan seluruh warga PSHT Dan pengurus PSHT Ranting komisariat bratasena memberi semangat kepada adik adik yang sudah melewati Tes ujian kenaikan tingkat (UKT).

persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Ajaran nya mendidik berbudi pekerti luhur tau benar dan salah.dan saya mengucapkan kepada dulur dulur dan para Mas pelatih dan Mbak pelatih Dan kepada aparatur pemerintah Dan seluruh adik siswa yang saya banggakan.”ucap Kang Mas jani .

Kepala kampung Bratasena Adiwarna Subiyanto atau yang mewakili menyampaikan ucapan Terimakasih Adanya kegiatan Organisasi persaudaraan setia hati Terate (PSHT) Dikampung bratasena adiwarna.

#_Hepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *